My Autobiography


KINESTI ARINING TYAS

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
            

Aku telahir dengan nama lengkap Kinesti Arining Tyas di Kabupaten Sleman, 17 Juni 1996 Yogyakarta. Dan aku lebih di kenal dengan panggilan Arin atau ada juga yang memanggilku dengan sebutan Kinesti atau Nesti. Aku anak ke-2 dari 3 bersaudara, aku mempunyai seorang kakak dan seorang adik, kakakku bernama Ari Irawan dia seorang laki-laki, kakakku ini sudah bekerja dan dia bekerja di salah satu pabrik yang ada ditangerang. Dan adikku bernama Kartika Dina Latri dia seorang perempuan. Adik aku sekarang baru berpendidikan TK. Bapakku bernama Mujiyanta hanya seorang pedagang, Ibuku bernama Siti Rohanah hanya seorang Ibu rumah tangga yang baik, hehe .. Aku tinggal di Jl. Denpasar klatakan klatak, kel. Klatak, kec. Kalipuro kab. Banyuwangi jawa timur. Aku tinggal bersama orang tua.
Pada umur 5 tahun aku memulai pendidikan di jenjang TKI MIFTAHUL HUDA, TK itu berada di kp. Gembor di Tangerang setelah lulus TK aku melanjutkan SD,dan SD aku juga di tempat itu, yaitu di SDI MIFTAHUL HUDA, sekolah TK dan SD ku itu tidak jauh dari rumahku. Lulus SD aku melanjutkan SMP, SMP  ku di SMP Negeri 8 Tangerang, SMP ku ini lumayan jauh dari rumahku yang membuat aku setiap berangkat sekolah selalu di antar oleh bapakku tercinta, pulang sekolah aku naik angkot bersama teman-temanku. Lulus SMP aku disuruh pindah di kota kelahiran ibuku yaitu Banyuwangi. Aku masuk di salah satu sekolah swasta di Banyuwangi yaitu SMK PGRI 1 Giri Banyuwangi, Aku mengambil jurusan Administrasi Perkantoran ( APK ). Sekarang aku masih duduk di kelas XII. Aku beragama Islam. Oya, Aku suka sekali warna Biru muda, Hobbi aku dengerin lagu, lagu yang sering aku dengerin adalah lagunya Avril Lavigne. Avril Lavigne adalah penyanyi favoritku. Aku harap suatu saat nanti aku bisa menjadi seorang Pegawai Bank atau Pegawai Kantoran atau menjadi seorang Manager, pokonya menjadi orang sukses dan bisa membahagiakan orang tua.
( aamiin ).

WALAIKUM SALAM WR.WB

Note : Maaf kalau masih banyak yang salah, karena saya masih belajar. Semoga AUTOBIOGRAFI saya ini bermanfaat untuk semuanya. TERIMA KASIH ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introductory Paragraph

Summary