D.O EXO My Lovers



 D.O EXO


“Duh, ganteng banget sih D.O,” kata gue dalam hati. Ya kenalin nih gue Rierie. Gue suka D.O banget nget nget banget banget deh dan yang suka KPOP pasti tau nih siapa D.O. Yapsss betul banget D.O itu member boygroup EXO. Dia lahir bulan Januari tanggal 22 tahun 1993. Gue lupa sih gimana awalnya gue suka dia. Oh iya gue suka dia gara-gara gue denger dia pas nyanyi lagu nya “Tell me what is love”  pas gue denger dia nyanyi itu rasanya bikin gue masuk kedalam tuh lagu. Padahal gue gak tau artinya, wkwkw LOL.
     
       Gara-gara suka dia gue sampe ngabisin kuota banyak banget buat download music video, drama atau film yang di bintangi dia. Sejak gue suka dia gue tonton tuh video dia tiap hari, gak pernah bosen gue liatnya. Kadang gue bayangin deh gimana ya gue bisa jadi pacarnya. LOL #ngarep banget ya gue. “inget jarak Indonesia Korea itu jauh banget,” kata gue nyadarin diri. Kadang gue suka khayal bisa jadi girlgroup Korea juga dan ada audisi entertaimentnya mereka datang ke Indonesia.
            Dan ternyata khayalan gue jadi kenyataan. Ada audisi dari SM Entertaiment di Indonesia. Akhirnya gue ikutan audisinya yang ada di Jakarta. Awalnya gue takut karna gue gak bisa bahasa Korea dan bahasa Inggris gue juga gak lancar tapi gue nekat aja buat ikut itu audisi dan beruntungnya gue lolos audisinya dan gue akhirnya gue ke Korea menjadi traine disana. Gue traine kurang lebih 2 tahunan dan akhirnya debut dengan nama girlgroup gue QRS singkatan dari Qieqie, Rierie sama Siesie.
            Pertama gue disana gue deg-degan banget tapi gue berharap gue bisa ketemu D.O buat pertama kali. Beruntungnya pas hari pertama gue di gedung SM pas ada EXO latihan, dan pastinya ada D.O dong. Mereka lewat di depan gue, ada Chanyeol, Suho, Kai, Chen, Baekhyun, Xiumin, Lay, Sehun dan terakhir D.O. Sumpah rasanya gue mau pingsan pas mereka lewat. Mereka bener-bener ganteng dan kulit putihnya bikin cewek-cewek di Indonesia iri deh. Pas mereka lewat gue cuma bisa nunduk (hormat) sambil senyum-senyum dan D.O senyum balik juga. Aaahhhhh ... rasanya kaya slowmotion gitu deh, dan berharap moment itu tetep ada terus.

Nah itu adalah cerita khayalan gue ya, haha .. kali aja kapan-kapan bisa jadi kenyataan. Wkwk .. moga terhibur. Bye.. 

*sumber foto:  https://psychofriend.wordpress.com/category/exo/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introductory Paragraph

My Autobiography

Summary